Open Tournament Volly Ball Bermasa Se Pulau Rupat Di Buka Langsung Oleh Camat  Rupat Utara Aulia Fikri

Open Tournament Volly Ball Bermasa Se Pulau Rupat Di Buka Langsung Oleh Camat  Rupat Utara Aulia Fikri
Open Tournament Volly Ball Bermasa Se Pulau Rupat Di Buka Langsung Oleh Camat  Rupat Utara Aulia Fikri

BENGKALIS - Camat Rupat Utara Aulia Fikri membuka Open Bola Volly Bermasa se -  Pulau Rupat di Kecamatan Rupat Utara (Jumat, 08 Desember 2023) sekira jam 15 wib. 

Adapun giat ini di laksanakan tepatnya di lapangan bola Volly Klenteng Surya Dharma atau pun lebih di kenal dikalangan masyarakat dengan nama Chin Heng Kheng Desa Tanjung Medang. 

Open Tournament Bola  Volly Bermasa Sepulau Rupat ini merupakan kegiatan dari pihak Kecamatan dalam membina Generasi muda serta pencarian bibit pemain Bola Voly yang akan mewakili Kecamatan Rupat Utara khususnya di tingkat kompetisi yang lebih tinggi lagi. 

Acara di buka oleh protokol dan dilanjutkan dengan  menyanyikan lagu Indonesia Raya yang di ikuti oleh seluruh peserta yang hadir. Tampak hadir dalam giat acara ini selain Camat Rupat Utara, hadir bersama Sekcam Rupat Utara, Gauk Rizal SPD, Letda Laut Vikri Akbar dari TNI AL Tanjung Medang Rupat Utara, Kapolsek Rupat Utara yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Medang, Bripka F Sitompul, Danpos AD 08 Rupat Utara Serka Anwar Tobing, para pegawai Forkopincam Kecamatan Rupat Utara, Kepala Desa se - Rupat Utara, serta para tamu undangan kehormatan lainnya. 

Dalam pidato pembukaan Doni Eka Saputra, mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada para peserta Club yang telah hadir, Tidak lupa juga ucapan terimakasih juga di sampaikan kepada Bupati Bengkalis yang dengan kucuran Program Dana Bermasa, sehingga kegiatan ini bisa berjalan sesuai dengan harapan Bupati selain pembangunan dan  Pemberdayaan. 

Disebutkan juga oleh panitia acara total hadiah yang di perebutkan Puluhan juta rupiah, selain Trophy. Ada sekira 20 club Putra dan 13 club putri se - Pulau Rupat yang turut serta dalam giat tournament ini. "Dalam hal ini saya juga berpesan kepada seluruh peserta di ajang ini agar tetap menjaga serta menjunjung tinggi sportifitas permainan' ujarnya menutup kata sambutannya. 

Hal yang senada juga disampaikan oleh Camat Rupat Utara Aulia Vikri Menurutnya dengan adanya tournament yang sedang giat dilaksanakan oleh setiap Desa yang berada di Kabupaten Bengkalis tentunya bisa melahirkan para pemain yang berkualitas yang bisa mewakili Kabupaten Bengkalis untuk bertanding di tingkat yang lebih tinggi lagi dalam mengharumkan nama Negri Junjungan ini sesuai dengan harapan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni. 

Camat juga berharap kepada masyarakat Rupat Utara Khususnya dalam memasuki tahun politik yang telah di mulai sekarang ini diharapkan kepada masyarakat agar tidak termakan isu Politik murahan yang tentunya bisa merugikan mereka di masa yang akan datang. 

Selain itu juga harapannya agar masyarakat bisa memilih para pemimpin yang telah terbukti bekerja dalam membangun Negri ini dan yang telah berbuat berbagai cara untuk mensejahterakan masyarakat. 

"Dengan mengucapkan Bismillah tournament Open  bola Volly Bermasa se pulau Rupat ini resmi saya buka' ujar beliau lagi disambut tepukan tangan gemuruh para penonton yang hadir. Sambil menutup sambutannya. 

Acara di lanjutkan dengan penyerahan bola Volly  dari Camat Rupat Utara  kepada Panitia dan di ikuti dengan pukulan pertama ( service) bola oleh Camat Rupat Utara, dan tamu Undangan lainnya. 

Setelah pembukaan open Tournament acara dilanjutkan dengan pertandingan bola Volly putri antara  Desa Putri Sembilan dan Desa Teluk Rhu, Serta dilanjutkan oleh putra antara Bhayangkara Fc, binaan Polsek Rupat Utara di bawah asuhan Bripka Aan Saputra dan Gravitisi dari Desa putri sembilan. 

Selama kegiatan ini berlangsung acara  dituntun oleh komentator yang dengan bahasa mengocok perut para, penonton sehingga membuat jalan pertandingan menjadi seru serta nampak para tamu undangan yang hadir tetap setia mengikuti jalannya pertandingan hingga pluit usai di tiup oleh wasit sebagai pertanda berakhir nya pertandingan. 

Acara berjalan kondusif hingga akhirnya seluruh tim serta oficial bersama para penonton yang hadir membubarkan diri.
 

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index